Pages

Jumat, 20 April 2012

Tentang Labintdas

Petama-tama saya kira Labintdas(Lab Internet Dasar) itu tempatnya enak, ACnya dingin, komputernya dari LCD.
Eh ternyata beda dari yang saya kira, komputernya ternyata banyak yang gak hidup,mousenya banyak yang gak ada scrollnya,ACnya panas, pokoknya parah banget deh.Saya di sini banyak dapet pelajaran tentang internet-internet, saya cepet nangkap pelajarannya soalnya pembimbing saya yang bernama Ka Ahmad Fauzi dapat menerangkan dengan baik dan jelas,jadi para peserta cepat mengertinya dan Ka Ahmad Fauzi tetap sabar dalam menjalankan tugasnya, walaupun tempatnya sudah tidak layak untuk disebut tempat (Lab), yaa mau gimana lagi yaa. Hmm ya sudah mudah-mudahan tahun depan labnya bisa diubah menjadi yang lebih baik.... amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar