Pages

Senin, 07 Januari 2013

Gagal Buka Puasa Bareng

Haha..., ini kejadiannya udah lama siih, hmm udah setahun lalu apa dua tahun yang lalu yaah..., oh iya udah dua tahun yang lalu.. sekarang kan udah tahun 2013, gak kerasa yaah cepet banget.
Nih pertamanya gini..., kita udah ngumpul-ngumpul cuman bertigaan siih.

Kita rencananya mau buka bareng di Ekalos di Bogor. Kita bertiga kesana naek motor semua, okedeh jam setengah 4 kita berangkat, si Ikhsan paling depan, Azhar ditengah, saya dibelakang. Eh tau-taunya di tengah perjalanan di deket jalan Empang ada pengendara ngasi tau klo ban motor saya tuuh bocor, pas saya liat eh bener bocor.

 Untungnya saya masih bisa ngejar Azhar biar temenin saya ketempat bengkel terdekat, sedangkan si Ikhsan udah ngebut deluan. Nah pas saya bareng Azhar mau nyari bengkel saya tuuh deluan di depan, si Azhar ngikutin saya, ini kondisi jalannya kebetulan lagi macet, setelah cari terus saya ngeliat ke belakang, eh si Azhar mana yaah... wah ilang si Azhar, wah saya jadi bingung tuuh mana bengkel belum ketemu lagi. Disitu saya sms gak dibales ditelepon gak diangkat, udah beberapa menit kemudian saya langsung mutusin, aah langsung pulang aja deh kerumah.. dalam kondisi motor masih bocor, untungnya jaraknya masih deket dengan rumah saya, jadi saya paksa aja deeh kerumah. Nah karena itu deeh saya jadi gak jadi buka barengnya...., saya jadi ngerasa bersalah banget hehehe....

Sekian ceritanya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar