Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Game Online Elsword






Ini namanya Elsword, ini game online yang asik dan seru, gamenya fighting-fighting gitu...
Dibawah ini ada beberapa sifat karakter di Elsword :
1. Elsword : Elsword itu adalah seorang ahli pedang yang sangat ambisius, dan dia juga seorang pemarah,Keahliannya dalam bermain pedang didapat berkat latihan berat yang selalu ia lakukan. Dia dilatih langsung oleh pemimpin Red Knights yang juga merupakan kakak perempuannya, Elesis. Elesis pergi meninggalkan adiknya untuk menjalankan sebuah misi, tanpa pernah kembali lagi. Elsword pergi bertualang untuk mencari dua hal, permata El dan saudarinya yang hilang. 

2.Aisha : Aisha adalah seorang penyihir yang handal, dia sudah bisa menguasai semua magic tingkat tinggi, api beberapa setelahnya dia kehilangan kemampuan magicnya. Aisha adalah gadis yang mempunyai kecerdasan tinggi. Dia memulai perjalananya untuk mendapatkan semua kemampuan yang telah hilang sebelumnya.

3. Rena : Rena adalah seorang Elf yang hidup di dunia manusia. Kehidupannya terancam ketika permata El yang menjadi sumber kehidupan melemah. Jika kekuatan permata El yang menjadi penghubung dunia manusia  dan dunia Elf menghilang, Rena juga akan ikut menghilang. Jadi dia menggunakan kekuatannya sebagai seorang Ranger untuk melindungi permata El dan teman-temannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar