Pages

Minggu, 28 Juni 2015

Microsoft Lumia 940, Smartphone 0S Windows Phone 10 Spesifikasi Tangguh

Microsoft Lumia 940, Smartphone 0S Windows 10 Spesifikasi Tangguh – Vendor Nokia saat ini telah di akuisisi oleh perusahaan microsoft, dan blum lama ini perusahaan microsoft telah memperkenalkan produk terbarunya lagi setelah meluncurkan Lumia 535 yaitu Microsoft Lumia 940.Ponsel canggih terbaru itu telah dibekali spesifikasi yang berada di posisi jajaran kelas atas yang akan di tujukan untuk menyaingi beberapa ponsel canggih lainnya sperti Samsung Galaxy S5.

Lumia 940 ini akan di prediksikan mendapat tempat dan posisi yang lumayan baik di pasaran gadget, Dengan spek yang telah di bekalinya. Menurut kabar yang beredar vendor microsoft tersebut akan membekali produk terbarunya Lumia 940 dengan oprasi sistem Windows phone 10 yang akan di resmikan pada awal tahun 2015. Lntas apa saja kah spesifikasi canggih lainnya yang sudah di usung oleh smartphone microsoft Lumia 940 ini ? Bagi anda yang masih penasaran, simak terus ulasannya di bawah ini.


Langsung saja pada spesifikasi yang pertama. Smartphone lumia ini telah di suguhkan dengan layar sentuh seluas 5 inchi dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Pada layar ponsel tersebut juga telah di balut dengan teknologi ClearBack AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi ( piksel per inci ) dan tidak ketinggalan juga pada layar tersebut telah di lapisi dengan anti gores corning Gorilla Glass 4. Nah, dengan kualitas tersebut layar smartphone Lumia 940 mampu menampakkan gambar dengan kualitas jernih dan juga resolusi yang sangat tinggi.

Selanjutnya kita beralih ke sektor performanya, pada smartphone tersebut telah di bekali dengan dapur pacu yang lumayan gahar karena smartphone lumia 940 ini sudah du dukung oleh prosesor bertenaga quad core dengan clock speed mencapai 2,7GHz, pada prosesor tersebut juga sudah di padukan dengan chipset berlebel Qualcomm Snapdragon 80 . Untuk mensupport proses kinerjanya telah di tanamkan oleh memori RAM sebesar 3GB dan di perkokoh oleh pengolah grafis dari Adreno versi 420.

Selain di bekali performa yang lumayan gahar, smartphone ini juga telah di bekali dengan kamera depan beresolusi 5 Mega piksel untuk anda yang hobi dengan foto selfie dan juga video call dan pada bagian belakang smartphone Lumia 940 ini juga telah di sematkan dengan kamera utama beresolusi sebesar 24 Megapiksel lengkap dengan software tambahannya yaitu lensa Carl Zeiss berteknologi pureview, BackSide, Optical Image Stabilization (OIS) dan juga LED FLASH.

Bagi anda yang tertarik dengan prangkat smartphone terbaru dari microsoft dan hendak membelinya maka di harapkan untuk bersabar. Karena saat ini smartphone tersebut belum di pasarkan secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar