Pages

Senin, 29 Juni 2015

Teknologi Canggih Headset VR Oculus

Lihatphone. Kecanggihan teknologi virtual reality bakal segera bisa dinikmati oleh masyarakat umum pada tahun ini. Facebook sebagai pemilik dari Oculus VR yang merupakan produsen headset VR Oculus Rift mengungkapkan niatnya untuk menjual headset canggih itu pada tahun ini.


Mike Schroepfer selaku CTO Facebook dalam konferensi developer Facebook yang berlangsung di San Francisco mengungkapkan bahwa perusahaan milik Mark Zukerberg ini memang tengah memfokuskan diri dalam pengembangan teknologi virtual reality. Bahkan mereka pun telah mendemonstrasikan game space shooter yang menggunakan teknologi tersebut.

headset oculus rift

Melalui pernyataannya, Schroepfer mengungkapkan kalau masyarakat umum bakal bisa memainkan game tersebut pada tahun ini. Bahkan dia pun mengungkapkan rencana jangka panjang Facebook yang ingin mengajak para pengguna jejaring sosial tersebut untuk bisa berinteraksi secara langsung dalam dunia virtual. Bahkan bisa pula merayakan ulang tahun secara bersama di dunia virtual.
Oculus VR sendiri saat ini memang telah menjadi salah satu perusahaan yang diakuisisi oleh Facebook. Dan produk headset Oculus Rift dikabarkan bakal mempunyai layar OLED dengan resolusi Full HD dan bisa dipakai untuk berbagai jenis platform, baik Windows, OS X dan Linux.

Sumber :
http://lihatphone.blogspot.com/2015/03/teknologi-canggih-headset-vr-oculus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar