Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Apes di Hari yang sama

Pada semester 1 di hari Jum'at, sepulang dari kampus saya pulang naek kereta, pengennya siih naek kereta ekonomi sama temen-temen yang laen tapi apesnya saya ketinggalan kereta ekonomi. Pada saat itu sudah jam 8 malem, jadi saya tunggu kereta lagi deh, tapi kereta ekonomi masih jauh posisinya yang deket kereta comuter line. Yaudah saya naek aja deh kereta comuter line, sesudah sampai di stasiun bogor saya pulang lewat samping pasar deket taman topi yang banyak angkot2nya gitu, tapi klo sekarang udah nggak. Saya pulang lewat situ, sesudah sampai dirumah tanpa sadar tas saya sudah terbuka lebar dan apesnya saya naro HPnya di dalem tas lagi, jadi HP saya kecopetan deeh...... huuh jadi kesel deeh.

Pada semester 3 di hari Jum'at, saya pulang dari kampus bareng temen saya Reza namanya, saya sama Reza pulang naek kereta ekonomi. Di kereta ekonomi gila sempit banget daah, mana saya bawa laptop lagi kebetulan saya abis ILAB jadi saya pake baju kemeja sama celana bahan. Saya naro dompet di kantong celana saya jadi saya jaga ketat dompet saya. Saya pertama masih ngobrol2 sama temen saya tentang copet lagi, tapi tiba2 tanpa sadar saya ada yang aneh niih apa yaah.... Hmmm oh iya HP saya mana yaah?, waah kena copet deeh, saya gak sadar klo HP yang saya taruh di kantong baju ternyata udah hilang, wah ada-ada aja niih.., yasudah apes disitu kecopetan yang kedua kalinya tuuh.

Di semester 3 juga tapi belum lama kejadiannya masih seminggu yang lalu di hari Jum'at, itu pertama kalinya saya naek motor, saya naek motor breng temen saya si Reza. Pertama masih lancar dari rumah lewat air mancur ke arah jalan baru. Dah sampai jalan baru saya belum tau jalannya ke arah cilebut lewat mana, saya langsung aja nerobos lurus. Saya gak tau tuuh teunya disitu kusus mobil doang buat yang belok ke jalan tol jadi disitu saya kena tilang deeh, coba bayangin baru pertama kali naek motor tapi kena tilang. Wah apes daah itu...

Sekian dah segitu aja hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar